Ada Fuji dan Asnawi di Rumah Nagita Slavina, Ngedate?

Fuji dan Asnawi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai putus dengan Thariq Halilintar, kisah asmara Fujianti Utami Putri alias Fuji An terus memantik perhatian khalayak. Adik Fadly Faisal itu pun kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria termasuk El Rumi, dan yang saat ini santer diberitakan Fuji dekat dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Isu kedekatan Fuji dan Asnawi bermula saat keduanya sama-sama hadir dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang pada Agustus 2023 lalu.

Setelah itu, banyak momen yang menunjukkan bahwa mereka memang memiliki kedekatan serta chemistry. Tak heran, jika rumor perihal hubungan spesial diantara keduanya semakin menggelinding di kanal pemberitaan selebritis Tanah Air.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Terbaru, Fuji dan Asnawi terciduk ada di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dikutip dari viva.co.id pada Sabtu, 21 Oktober 2023 disebutkan saat itu Nagita Slavina sedang ngobrol dengan pasangan suami istri Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Mereka berbincang soal awal kenal hingga menikah.

Di tengah-tengah obrolan ibu Rafathar dengan Arhan dan Zize itu, tiba-tiba muncul Fuji. Melihat kedatangan peraih TikTok Awards itu, Nagita langsung menodongnya dengan pertanyaan perihal pacar.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

"Pacarnya mana?," tanya Nagita Slavina dalam tayangan YouTubenya.

Mendengar itu, Fuji dengan sigap menyebut dirinya tak memiliki pacar saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title