Kepergok Ngamar Bareng AW, Ini Profil KDL

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - KDL
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Karina Dinda Lestari alias KDL belakangan ini menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya. Meski namanya sempat beberapa kali muncul di media sosial seperti TikTok, Instagram, sampai Twitter, masih banyak orang yang belum mengenalnya. 

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

KDL diduga menjalani hubungan gelap layaknya suami-istri dengan seorang pria bernama Andy Wahab alias AW yang tidak lain adalah dokter senior di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makasar.

Menurut suami KDL, Iptu Alvian Hidayat (AH), AW kerap memanfaatkan situasi dan kondisi untuk memenuhi hawa nafsunya lewat dokter koas.  

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Iptu AH dalam kanal akun Instagram @temanpolisi. 

Bayer Leverkusen Selangkah Lagi Raih Gelar Juara Bundesliga

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” paparnya.

Melansir VIVA, Berikut profil dan biodata KDL

Halaman Selanjutnya
img_title