Profil SH, Dosen PPPK yang Kepincut Paras Cantik VO hingga Berbuat Wikwik 6 Kali

Peristiwa Perselingkuhan, SH & VO (Lampung) - VO
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Jagad Media Sosial (Medsos) tengah dihebohkan oleh isu skandal perselingkuhan antara mahasiswi, Vina Oktaviana (VO) dan oknum Dosen, Suhardiansyah (SH). Keduanya, kepergok ngamar bareng di kediaman SH oleh warga.

TKN Prabowo-Giran Dibuat Malu oleh Film Dirty Notes, Kunto Aji: Fitnah dari Mana?

Ketua RT 012 Kompleks Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Nurman mengatakan bahwa Polda Lampung datang ke kediaman SH dan kemudian melakukan penggerebekan terhadap keduanya.

Penggerebekan itu dilakukan pada pukul 21.00 WIB. Pada saat itu, keduanya sedang keluar untuk mencari makan. Kemudian polisi meminta keduanya untuk membuka kaca mobil yang sedang mereka kendarai.  

Kronologi Mahasiwi Indonesia di Australia Meninggal Tertimpa Batang Pohon Besar

“Saya juga kaget bahwa bapak ini membawa perempuan lain selain istrinya ke rumah tersebut. Setelah polisi meminta membuka kaca mobil itu, mereka langsung dibawa oleh polisi,” kata Nurman.

Daftar Terbaru Gaji PNS dan PPPK di 2024

Atas kejadian itu, sontak nama SH menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air, khususnya kalangan akademisi. Pasalnya, hubungan di luar nikah itu dilakukan berkali-kali dalam waktu 1 bulan. 

"Dari hasil pemeriksaan kurang lebih sudah melakukan 6 kali (hubungan seksual) di rumah dosen tersebut,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik.

Halaman Selanjutnya
img_title