Andika Unggah Moment Kebersamaan bareng Ariel, Fans: Damai Itu Indah

Group Band, Mantan Vokalis Peterpan (Ariel Noah)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Alih-alih dianggap memanas, kedua mantan personel group musik 'Peterpan' justru menampilkan romansa kebersamaan. Padahal, warganet sebelumnya dibuat heboh dengan sikap saling adu pandangan di balik bubarnya group band terkenal itu.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Beberapa argumen sempat dilayangkan oleh kedua mantan personel. Baik Ariel maupun Andika, keduanya saling mengutarakan penyebab retaknya hubungan antar personel, kisruh internal manajemen hingga berimbas pada pembubaran Peterpan.

Penampilan keduanya dalam tayangan Video di kanal Youtube Ferdy Element beberapa pekan lalu, turut membentuk isu bagi para penggemar masing-masing personel.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Namun demikian, justru belakangan mantan keyboardist Peterpan, Andika Naliputra Wirahardja justru menyampaikan keadaan sebenarnya. Ia mengklarifikasi dan menjelaskan keharmonisan keduanya. 

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Andika mengunggah moment kebersamaan dengan Ariel Noah di akunt instagram pribadinya. Keduanya sudah saling bertemu. 

Dalam foto itu, Andika mengenakan sweater berwarna merah yang dipadukan dengan celana hitam, sementara Ariel mengenakan baju hitam dengan celana jeans. Keduanya tersenyum ke arah kamera dengan pose tangan yang seragam.

Halaman Selanjutnya
img_title