Azizah Salsha Bongkar Fakta Hubungan Fuji dan Asnawi, Ternyata Sudah...

Kolase Fuji, Zize dan Asnawi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha tentu memiliki keakraban dengan teman suaminya, Asnawi Mangkualam. Sebagai sahabat, Azizah Salsha tentunya juga tahu bagaimana hubungan Asnawi dengan Fuji yang ramai diperbincangkan oleh warganet. Apalagi Zize, panggilan akrab Azizah, juga bersahabat dekat dengan Fuji.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Pada satu kesempatan, Zize melakukan siaran langsung bareng Asnawi dan teman-temannya yang lain. Tiba-tiba Zize iseng menyinggung soal Fuji pada Asnawi. Zize mengatakan bahwa sahabatnya itu liburan ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

"Asnawi teman aku kemarin ke Korea," ucap Zize memancing Asnawi dilansir dalam akun TikTok @girls_blooming, pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Mendengar ucapan Azizah Salsha itu, Asnawi enggan menanggapinya dengan serius. Bahkan pesepakbola timnas Indonesia tersebut mencoba mengalihkan topik dengan teman-temannya.

Seolah tak digubris oleh Asnawi, kemudian Zize semakin iseng. Putri Andre Rosiade itu malah berbisik lirih bahwa Asnawi dan Fuji sudah pacaran.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

"Asnawi Fuji pacaran," kata Azizah Salsha sambil berbisik-bisik lirih.

"Asnawi jalan-jalan bareng Fuji," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title