Terenyuh, Shireen Sungkar Ngaku Nangis Lihat Anak Kecil Jadi Korban Israel

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Meletusnya perang antara Palestina dan Israel membuat mata dunia kembali menyorot konflik dua negara bertetangga itu. Tak terkecuali artis Indonesia juga menyoroti perang di negara timur tengah tersebut.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Salah satu artis Tanah Air yang menyoroti konflik Palestina dan Israel adalah Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu itu bahkan sampai menangis ketika melihat anak-anak kecil Palestina menjadi kebiadaban negara zionis.

"Ya Allah. Sebagai ibu berat liat berita Palestina dua pekan ini. Berapa kali mau tidur liat anak jadi nangis mellow sendiri," tulis Shireen Sungkar dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Selain itu, adik Zaskia Sungkar itu merasa bersyukur karena Indonesia diberi nikmat aman dan jauh dari konflik yang berujung perang.

"Betapa banyak hutang syukur aku sama Allah. Masi kondisi aman tidak perang tapi sering lupa bersyukur, sering lupa kalo nikmat aman, sehat dan tenang itu sering diabaikan," terang Shireen.

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

Di sisi lain, Shireen juga mengaku harus mengambil pelajaran dari perang Palestina dan Israel. Ia lebih banyak mengevaluasi diri atas semua kesalahan yang ia perbuat selama ini. Di samping itu, Shireen mengaku lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah.

"Dari mereka, Allah tunjukan ke kita nikmat iman itu mahal. Terlalu banyak contoh teguhnya iman mereka yang buat ku bingung untuk berkata kata lagi. Banyak sekali yang harus di evaluasi dalam diri melihat kegigihan dan iman mereka," ucap Shireen Sungkar.

Halaman Selanjutnya
img_title