Akan Lahirkan Anak Kedua Sebentar Lagi, Aurel Hermansyah Bakal Kembali Caesar

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAurel Hermansyah sebentar lagi akan menyambut anak keduanya. Diprediksi, istri Atta Halilintar itu akan lahir dalam satu atau dua minggu ke depan. Putri Anang Hermansyah itu sudah melakukan persiapan baik secara mental maupun persiapan lain yang ia perlukan.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Sebagai seorang suami, Atta mengaku dirinya merasakan ketegangan menjelang istrinya melahirkan. Segala persiapan yang ia butuhkan kini sudah dipersiapkan.

Mereka telah mengatur rumah sakit dan telah menghubungi dokter untuk memastikan semuanya siap. Kedua pasangan ini sedang menunggu tanda-tanda yang mengindikasikan bahwa saatnya melahirkan, dan akan mengikuti saran dokter.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Persiapan mental, rumah sakitnya, dokternya juga di-booking dulu, nanti kalau enggak ada dokternya ribet juga. Sekarang lagi tinggal tunggu kerasa-kerasanya, atau setelah dokter bilang saatnya lahiran ya sudah," kata Atta dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 25 Oktober 2023.

Selanjutnya, Aurel mengaku sudah mengurangi kegiatannya. Meski ia bekerja, Aurel memilih kerjaan yang dekat dari rumahnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Selain itu, mereka telah menggelar pengajian untuk mendapatkan nasihat dari ustaz tentang cara menjadi orangtua yang baik dalam Islam.

Kemudian, berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter, direncanakan Aurel akan kembali menjalani caesar. Hal itu disebabkan karena jarak melahirkan anak pertama dan kedua ini relatif cukup dekat atau tidak begitu lama.

Halaman Selanjutnya
img_title