Andy Wahab Diburu Aparat Polisi usai Selingkuh dengan Karina Dinda Lestari

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - Foto Vulgar
Sumber :
  • Screenshoot Akun Twitter @Pai-C1

VIVA Jabar - Dokter yang main gila bersama istri dari Iptu Alvian Hidayat (AH), Andy Wahab tengah diburu aparat kepolisian Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya, Iptu AH mendapat laporan dari istrinya, Karina Dinda Lestari, ia bersetubuh dengan AW karena dipaksa, ditekan dan diiming-imingi nilai bagus.

15 Pemain Senior Timnas Indonesia Bisa Tampil di Piala Asia U-23, Siapa Saja?

"AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus," kata Iptu Alvian Hidayat.

Iptu AH mengaku mendapatkan keterangan bahwa perselingkuhan antara istrinya dengan AW disebabkan adanya unsur tekanan dan paksaan dari AW.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Ia menjelaskan, menurut pengakuan KDL, hubungan gelap antar pasangan bukan sah, biasa terjadi antara senior dengan junior. Dan itu kerap dilakukan oleh para senior dokter residen (spesialis) bedah kepada para juniornya yang ada di Koas.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” paparnya.

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title