Awal Mula Karina Dinda Lestari Kepergok Selingkuh oleh Iptu Alvian Hidayat

Iptu Alvian Hidayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Baru-baru ini, Nama Karina Dinda Lestari (KDL) ramai diperbincangkan warga media sosial (Warganet). Dokter muda asal Pare Sulawesi Selatan ini berhasil mencuri perhatian publik lantaran kepergok selingkuh oleh suaminya sendiri, Iptu Alvian Hidayat (AH)

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Perjalanan rumah tangga Iptu AH dihantam badai dugaan perselingkuhan. Tak tanggung-tanggung, KDL dicurigai melakukan hubungan intim layaknya suami-istri bersama pria yang lebih muda dari suaminya, Andy Wahab.

Andy Wahab (AW) sendiri adalah mahasiswa kedokteran. KDL dan AW sama-sama tengah menempuh pendidikan lanjutan di bidang kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Sementara itu, Iptu AH yang dalam karirnya pernah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Manggarai Barat ini merasa kecewa, karena biduk rumah tangga yang baru dibangun pada 2022 lalu, tercemar, dinodai dan dikhianati KDL.

Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche di PIK 2 Siap Ganti Rugi Rp5,7 M

Pria berusia 34 ini, terpaksa harus melaporkan KDL, istrinya ke Polda Sulsel karena tindakan tak senonoh yang dilakukannya.

Blak-blakan, wanita kelahiran tahun 1997 itu, dilaporkan Iptu AH ke Polda Sulsel dengan sejumlah alat bukti. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Halaman Selanjutnya
img_title