Sempat Gaduh di Twitter, Jefri Nichol Datangi Rumah Netizen, Ngapain?

Jefri Nichol ikutan demo tolak UU Cipta Kerja
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarJefri Nichol memang dikenal sebagai sosok yang mudah marah dan temperamen. Aktor yang akan tanding tinju dengan El Rumi itu bahkan sempat mengancam seorang netizen melalui akun X (twitter).

Privat Mbarga Jadi Korban Rasisme Usai Laga Bali United Kontra Persija Hingga Ancaman Nyawa

Tak tanggung, dalam ancamannya tersebut Nichol bahkan ingin membuat cacat ayah netizen yang meledeknya. Sikap Nichol itu menuai kritik tajam hingga ada seruan untuk berhenti mengikuti apapun tentang kekasih Maria Theodore itu.

Netizen pun tak segan mendesak Nichol untuk meminta maaf kepada keluarga yang ia ancam. Namun, dengan jelas Nichol menjawab dirinya sudah meminta maaf.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

“Ini nih yang bikin rame? Minta maaf dulu kali bwang,” kata salah seorang netizen.

“Gua udah dm dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf bikin dia dan keluarga sakit hati. makasih ya em, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik,” balas Jefri Nichol di X, dikutip Kamis 26 Oktober 2023.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Permintaan maaf Jefri Nichol juga dikonfirmasi oleh akun @cgaretsaftrmeal. Bahkan, ia juga mengunggah momen dirinya berfoto dengan Jefri Nichol.

“Udah yah guys case closed, nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku,” ujar akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title