Karina Dinda Lestari Disebut Sengaja Abadikan dan Simpan Foto Bugil di Hp

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kisah skandal perselingkuhan yang dilakukan Karina Dinda Lestari (KDL) dan Andy Wahab (AW) turut memprihatinkan dunia akademik Tanah Air.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Perbincangan seputar hubungan gelap kedua mahasiswa tersebut, sukses memantik perhatian masyarakat. Betapa tidak, kedua mahasiswa ini sejatinya masing-masing sudah memiliki keluarga.

Warga Media Sosial (Warganet) tak habis pikir, KDL yang merupakan istri sah anggota polisi, Iptu Alvian Hidayat (AH) diketahui menyimpan dan mengabadikan hubungan terlarang di dalam ponselnya. 

Kadisdik Purwakarta Harapkan Hardiknas Jadi Momentum Menguatkan Transformasi Pendidikan

KDL ketangkap basah oleh suaminya, berbuat mesum bersama teman kuliahnya, AW. KDL tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran, adapun AW yang juga sudah berstatus sudah menikah itu merupakan mahasiswa Residen (Spesialisasi) Bedah. 

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Mirisnya, dugaan perselingkuhan dilakukan KDL kala Iptu AH tengah menempuh pendidikan perwira polisi. Akhirnya, rumah tangga yang baru dibangun 1 tahun itu, kandas dan sepertinya sulit untuk dapat dipertahankan.

Iptu AH mengaku menyesal atas kejadian tersebut. Ia merasa diri sebagai lelaki yang paling sial dipertemukan dengan KDL. Terlebih, Ia melihat langsung bukti perselingkuhan KDL dalam memori Hanphone nya.

Halaman Selanjutnya
img_title