Tanggapan Sule Tentang Mahalini Dituding Selingkuh dengan Personel Band Sendiri

Komidian, Sule
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dalam waktu tidak lama lagi, Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan segera meresmikan hubungannya dengan pernikahan. Namun, ada kabar kurang sedap terkait calon menantu Sule itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Terendus kabar bahwa Mahalini telah menjalin hubungan gelap dengan salah satu personel bandnya sendiri. Bersamaan dengan itu, hubungan Rizky dan Mahalini dikabarkan merenggang.

Sebagai orang tua, Sule akhirnya angkat bicara. Menurutnya, isu tak sedap terkait hubungan Iky dan Mahalini tidaklah benar. Adapun yang menyebar isu tersebut adalah akun bodong.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Kalau untuk urusan pisah, nggak ada. Jadi kalau yang seliweran di trending itu mah akun-akun bodong yang kasih tidak enak judul demi cuan," kata Sule dikutip dari intipseleb pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Mantan suami Nathalie Holscher itu menegaskan bahwa isu mahalini berselingkuh tidak benar.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

"Dibilang Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard, itu nggak ada. Baik-baik aja mereka tuh," jelas pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut.

Sebagai informasi, akun TikTok @hazwa__ membagikan video Mahalini di sela-sela kegiatan manggung. Dalam video yang viral tersebut, Mahalini Raharja tengah bercakap-cakap dengan salah satu personil band-nya. Bahkan, sempat terpantau personel band itu membenarkan resleting baju Mahalini.

Halaman Selanjutnya
img_title