Gugat Cerai usai Pergoki KDL Berduaan dengan AW, Iptu AH Niat Cari Pengganti?

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Inspektur Polisi Satu (Iptu) Alvian Hidayat (AH) belakangan ramai dibicarakan masyarakat tanah air. Ikatan suci dalam jalinan rumah tangga yang baru dibangun pada 2022 lalu, dihentakkan dengan isu dugaan 'skandal perselingkuhan'.

Fotonya Beda Sendiri di Surat Suara DPD Jabar, Begini Kata Alfiansyah Komeng

Sang istri, Karina Dinda Lestari (KDL) kepergok berduaan dengan pria lain, Andy Wahab (AW) kala Iptu AH mendatangi tempat kosannya di Daeng

Perasaan semakin memburuk, ketika Iptu AH melihat sejumlah foto yang diduga adalah KDL bersama AW berada di atas ranjang bersamaan. Foto tersebut didapati Iptu AH di dalam ponsel KDL.

Nagita Slavina Dipeluk Cowok, Netizen Ungkit Masa Lalu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Nahas, bukan kebahagiaan yang didapat Iptu AH kala dirinya menemui sang istri, namun api cemburu membara kala ia pergoki keduanya bersamaan. Ia merasa sakit hati lantaran pengorbanan yang telah diberikan ke KDL berbalas perlakuan tercela.

Shayne Pattynama Siap Tempur di Piala Asia 2023, Lihat Foto Keren di Pesawatnya!

Tak tinggal diam, Iptu AH kini mengaku telah mengajukan permohonan izin gugatan cerai ke lembaga tempat dirinya berbakti. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri mahligai rumah tangganya bersama KDL.

"Sebagai info saya sudah ajukan gugatan perceraian ke lembaga," kata Iptu AH ke kantor berita VIVA, Sabtu (28/10/2023) kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title