Iptu AH Buka Suara Soal Pemberitaan 'Miring' terhadap Unhas

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Inspektur Polisi Satu (Iptu) Alvian Hidayat (AH) akhirnya buka suara terkait pemberitaan miring yang menyebut dirinya memberikan pernyataan bahwa perselingkuhan atau hubungan gelap sudah biasa terjadi di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar. 

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Perwira Polri itu pun membantah dengan tegas isu yang tidak benar tersebut. Ia mengaku tidak pernah menyampaikan hal seperti yang telah ramai di media sosial.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." ucap Iptu AH, dilansir dari VIVA.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Lebih lanjut Iptu AH, mengaku telah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi. 

Ramai soal Dugaan Asusila, Pihak Unhas Buka Suara

Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan tersebut, hingga kini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah. 

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title