Kisruh Netizen Bandingkan Fuji dengan Tissa Biani, Begini Sikap Asnawi

Asnawi Mangkualam Bahar (Pacar Fuji)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarFujianti Utami Putri alias Fuji An beberapa hari terakhir menuai hujatan netizen. Itu disebabkan oleh kisruh antar netizen yang kerap membandingkan mantan kekasih Thariq Halilintar itu dengan Tissa Biani.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Awalnya, Fuji disebut mirip dengan Tissa Biani. Merasa kesal karena perlakuan netizen yang diduga fans Fuji itu, kekasih Dul Jaelani tersebut membuat postingan di Instagram Story nya.

Usai Tissa menumpahkan rasa kesalnya, tak sedikit pula netizen yang justru menyerang Fuji. Keadaan semakin riuh dan netizen saling serang. Banyak warganet yang menyalahkan Fuji.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Mengetahui hal tersebut, Asnawi Mangkualam selaku orang terdekat Fuji akhirnya angkat bicara. Melalui unggahan media sosial Threads, pesepakbola Timnas Indonesia itu memberi pembelaan yang diduga untuk adik Fadly Faisal tersebut.

"Ini netizen emang suka banget adu domba orang yaa, ojo dibandingke, lu yang ngomong kita yang salah," tulis Asnawi dalam cuitan yang dibuatnya.

Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

Sebuah akun TikTok @rafkakhalisa1425 mengunggah tangkapan layar atas komentar Asnawi itu. Sontak saja, hal tersebut menuai komentar netizen.

"Kayaknya Uti bener-bener cerita deh semua sama Nawi," duga warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title