Iptu AH Kutip Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib tentang Takdir, Sindir KDL?

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seorang polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) Alvian Hidayat (AH) belakangan ramai dibicarakan masyarakat tanah air. Betapa tidak, biduk rumah tangga yang baru berusia 1 tahun dilanda dugaan 'perselingkuhan'.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Ikatan suci dalam jalinan rumah tangga yang baru dibangun pada 2022 lalu, dihentakkan dengan isu dugaan 'kehadiran pihak ketiga'.

Namun demikian, Iptu Alvian AH, suami dari Karina Dinda Lestari (KDL) sepertinya mulai melupakan peristiwa menyakitkan yang menimpa dirinya. Ia berusaha bangkit dan move on dari kisah pilu asmaranya.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Padahal, sebelumnya Ia merasa kecewa dan sakit hati dengan prilaku sang istri, Karina Dinda Lestari (KDL) yang kepergok mendua dengan pria lain. 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Iptu AH dikejutkan dengan aksi KDL berduaan di dalam mobil bersama, Andy Wahab (AW). Selain itu, Iptu AH pun dikagetkan pula dengan temuan sejumlah foto vulgar diduga adalah KDL dan AW di sebuah ruangan yang diduga terjadi di kamar kosan sang istri.

Merasa dirugikan, Iptu AH pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Ia mengaku menyerahkan sepenuhnya ke aparat kepolisian untuk proses penyelidikan kasus dugaan pidana perzinahan KDL dan AW.

Halaman Selanjutnya
img_title