Cerita Maia Estianty Jadi Tour Guide Jamaah Asal Indonesia di Masjid Nabawi

Maia Estianty
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty kini tengah menjalankan ibadah umrah di tanah suci. Ibu Al, El, Dul itu berangkat ke Mekkah bersama sang suami, Irwan Mussry sekaligus menyambut anniversary pernikahan mereka yang kelima.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Namun, ada cerita unik saat Maia Estianty berada di Raudhah, salah satu bagian dari Masjid Nabawi, Madinah. Ia tiba-tiba harus menjadi tour guide para jamaah asal Lampung, Indonesia.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

“Abis shubuhan, langsung lari ke Raudhah (maklum biar gak antri kelamaan)… walopun sempet tiduran di masjid (gegara abis sholat tahajud, biar fit gitu pas ke Raudhah),” tulis Maia Estianty dikutip pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Semula, Maia sendirian. Tapi ketika menoleh di belakangnya tiba-tiba banyak jamaah asal Lampung yang tampak kebingungan. Mereka ditinggal oleh muthawifahnya. Maia pun membantu mereka ke Raudhah.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

“Yang kocak, karena sendirian masuk ke Raudhah, pas antri, dibelakangku ada 17 jamaah Lampung, yang muthawifah nya menghilang, dan mereka kebingungn gak tau arah ke Raudhah tuh lewat mana…” kata Maia.

Alih-alih merasa kesal dan capek, istri Irwan Mussry itu justru merasa senang karena bisa membantu para jamaah. Mulai dari menuju Raudhah, ke tempat shalat hingga jalan keluar para jamaah itu dikawal oleh mantan rekan duet Mulan Jameela itu.

Halaman Selanjutnya
img_title