Cinta Ganjal Perut Pakai Air Karena Sisa Uang Hanya 3 Dolar, Uya Kuya: Ngaco Anak Gue Nih

Cinta Kuya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Warga Media Sosial (Warganet) kembali diguncangkan dengan kondisi yang menimpa putri sulung pasangan Uya Kuya dan Astrid, Cinta Kuya. Anak artis yang tengah menempuh pendidikan di negeri paman sam ini ketangkap kelakuan aneh.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Usut punya usut, ternyata Cinta Kuya sempat konflik dengan ayah kandungnya, Uya Kuya. Bukan konflik karena berebut 'something', melainkan berebut saling 'pengertian'.

Peristiwa itu bermula dari Uya Kuya yang mengetahui sisa saldo ATM Cinta Kuya. Uya Kuya terkejut mengetahui sisa uang yang dimiliki oleh putrinya untuk bertahan hidup di Los Angeles. Terungkap bahwa isi saldo ATM Cinta Kuya hanya tersisa US$3 atau setara dengan Rp47.578. 

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Sebagai seorang ayah, Uya Kuya prihatin dan sekaligus geram karena Cinta tak menceritakannya ke ayahnya. Rupanya Cinta Kuya selama ini merahasiakan hal itu dari keluarganya. 

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

Uya Kuya pun heran mengapa anaknya tidak bilang perihal uangnya yang habis supaya bisa ditransfer lagi olehnya. Padahal, Cinta bagi Uya, sangat berarti. Buktinya, disekolahkan di luar negeri.

"Ya ampun Cinta, saldo tinggal 3 dolar. Ini serius? Kamu kenapa ngga bilang papa?" kata Uya Kuya dalam video TikTok @king.uyakuya.

Halaman Selanjutnya
img_title