Sempat Irit Komentar, Kali Ini Fuji Benar-benar Kesal Hingga Nyebut Isi Otak

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Di tengah berita kedekatannya dengan Asnawi Mangkualam, Fujianti Utami Putri alias Fuji kerap mendapat cibiran dari netizen. Hal itu tak lepas dari kisah masa lalunya dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar Kecil Kemungkinan Masuk Legislatif, Warganet Sindir Bansos Minyak Seperempat

Namun, adik Fadly Faisal itu memilih irit bicara terkait banyaknya komentar nyinyir perihal kedekatannya dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Tapi kali ini, anak Haji Faisal itu angkat bicara. Hal itu dikarenakan netizen sampai ada yang mengirim chat pribadi kepada Fuji yang isinya membandingkan Asnawi dengan Thariq Halilintar.

Indonesia Tersingkir di 16 Besar Piala Asia 2023, Indra Sjafri Sampaikan Ini pada Shin Tae-yong

Dengan jelas, netizen mengatakan Fuji tidak bisa bersyukur karena meninggalkan Thariq yang sudah mapan dan lebih memilih Asnawi yang masih merintis. Bahkan, netizen itu mengatakan Fuji lebih memilih pemain sepakbola ketimbang bos yang punya club' sepakbola.

"Maaf Ti, tapi kalau menurutku kamu kurang bersyukur. Karena, udah dikasih bos bola, milih pemainnya," kata netizenitu, dikutip dari TikTok @asnawi_mb14, Rabu, 1 November 2023.

Indonesia Dibekuk 4-0 oleh Australia, Shin Tae-yong Singgung Pengalaman Pemain

Selanjutnya, netizen semakin parah hingga membandingkan kekayaan Thariq dengan Asnawi. Netizen heran dengan sikap Fuji yang lebih memilih Asnawi yang belum memberikan hadiah apa-apa, ketimbang Thariq yang bisa memberikan segalanya.

"Dikasih yang punya segalanya, milih yang masih merintis. Dikasih yang ngasih hadiah ini itu, milih yang belum tentu ngasih hadiah ini itu. Tapi, bisa juga sih pengaruh teman, maaf Ti," lanjut netizen itu.

Halaman Selanjutnya
img_title