Cinta Ngrongsok, Netter: Didikan Orang Tuanya Hebat

Cinta Kuya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Anak presenter Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri kembali ramai dibicarakan masyarakat tanah air. Wanita yang sedang menempuh kuliah di Amerika Serikat ini malah mencari sampingan sebagai pemulung.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Aksi mulung itu diunggah langsung oleh Uya Kuya dalam bentuk video ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Cinta terlihat tengah merapikan botol-botol sampah untuk dijual, botol-botol itu terdiri dari botol plastik, kaca, dan kaleng.

"Makin banyak nih sampah-sampah daur ulang Cinta. Jadi ini buat apa Cin?" Kata Uya Kuya dalam video itu.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

Kemudian, Cinta menjelaskan bahwa sampah-sampah itu untuk didaur ulang dan bisa menghasilkan uang. Ia juga mengungkap bahwa sampah botol kaca dan kaleng memiliki nilai jual yang cukup mahal. 

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

"Jadi ini buat didaur ulang, jadi bisa menghasilkan duit. Ini nih berapa sen gitu, seinget aku 25 sen kalau gak salah per pounds. Paling mahal itu beling sama kaleng, dua-duanya tuh paling mahal, kalau gak salah diantara dua ini yang paling mahal tuh bisa sampe 1 dolar kalau gak salah," jelas Cinta. 

"Saking rajinnya Cinta, dia bukan botol minuman yang dia pake sendiri, tapi ngambil-ngambil dari tetangga yang dibuang di depan. Tetangga gak mau jual dibuangin ama dia diambil-ambilin biar jadi duit," tambah Uya Kuya 

Halaman Selanjutnya
img_title