Diuntit Penggemar, Anya Geraldine Ambil Tindakan Ini

Anya Geraldine
Sumber :
  • Screenshot YouTube MD Pictures

VIVA JabarAktris Anya Geraldine tampaknya sudah tidak tahan, ia pun membagikan peristiwa kurang menyenangkan. Melalui unggahan instagramnya, aktris cantik ini mengaku risih dan tidak nyaman karena sikap salah satu penggemarnya yang sudah di luar batas.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Penggemar yang dimaksud ialah orang yang diam-diam menguntit Anya. Bahkan, hingga ikut ke apartemennya.

Awalnya, Anya membagikan tangkapan layar berisi pesan dari orang yang tidak ia kenal. Orang tersebut mengatakan mengetahui dimana posisi Anya, memakai baju warna apa, sehingga membuat Anya merasa kurang nyaman.

Gak Mau Nomor HP Terlihat di GetContact? Begini Caranya

Bukan hanya chat, Anya juga mengunggah foto blur orang yang menguntitnya. Menurut informasi yang dilansir VIVA, orang tersebut sudah berada di bawah apartemen Anya Geraldine sudah sekitar satu minggu.

"Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada di bawah apart aku, dan aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia," tulis Anya dikutip VIVA, Kamis, 2 November 2023.

Tidak Terdeteksi Aktif! Ini Cara Mematikan Status Online di Whatsapp

Kemudian, Anya mengambil langkah untuk memberi penjelasan melalui sebuah video yang juga diunggah ke Instagram Story nya. Ia merasa tindakan penggemar itu sudah tidak bisa dinormalisasi lagi.

"Kalian udah liat sendiri kan, kalau menurut aku tuh ini udah benar-benar gak bisa dinormalisasi lagi," kata Anya.

Halaman Selanjutnya
img_title