Istri Sah Ko Apex Bongkar Pengakuan Suaminya Nikahi Dinar Candy

Ko Apex dan Dinar Candy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa bulan terakhir, kabar tentang Disc Jockey (DJ) Dinar Candy santer di berbagai media pemberitaan. Lawan tinju Pamela Safitri itu sempat disebut Perebut Laki Orang (Pelakor) karena dekat dengan pria beristri yakni Ko Apex. Tapi, Dinar Candy dengan gencar membela diri sembari mengelak dirinya Pelakor.

Wasit Asal China akan Pimpinan Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Suportif?

Beberapa hari yang lalu, Ko Apex dengan bangga justru memamerkan potret dirinya dengan Dinar Candy. Keduanya sedang melaksanakan ibadah umrah. Dalam postingan tersebut, keduanya memang tampak terikat dalam hubungan spesial.

Sementara itu, istri sah Ko Apex, Ayu Soraya menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jum'at, 3 November 2023. Ayu membongkar pengakuan sang suami yang telah melakukan nikah siri dengan Dinar Candy.

Ada 2 Wakil ASEAN, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U-23

"Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Ko Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya, dikutip dari viva.co.id pada Sabtu, 4 November 2023.

Dalam keterangannya, Ayu Soraya mengatakan Ko Apex menikah dengan Dinar tanpa izin dan tanpa sepengetahuannya. Saat itu, tutur Dinar, ia tengah berada di Thailand.

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

"Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," ujar Ayu Soraya.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title