Rizky Billar 'Hajar' Netizen yang Menudingnya Terlibat Kasus Rafael Alun

Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

Jabar – Suami Lesti Kejora memang dikenal sebagai sosok yang suka temperamental. Namun, kali ini sikap tempramennya mungkin dirasa tepat. Pasalnya, ia ngamuk membela diri sebab dituding dengan berbagai sangkaan.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Sempat mencuat perihal tudingan bahwa Rizky Billar adalah suami yang hanya numpang hidup pada istrinya, Rizky Kejora.

Kini, berbeda keadaan. Rizky Billar ternyata bukan orang miskin, ia mampu membeli berbagai mulai yang ia butuhkan sampai yang ia inginkan. Seperti yang sempat diberitakan, ia membeli sebidang tanah untuk istri tercintanya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Keadaan Rizky Billar itu, membuatnya diseret ke dalam kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) yang menjerat mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Hal itu karena baru-baru ini, Indonesia Audit Watch (IAW) merilis pernyataan bahwa ada artis yang terlibat dalam kasus Ayah Mario Dandy Satriyo itu. Artis tersebut berinisial R.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Karena pernyataan IAW tersebut, nama Rizky Billar juga terseret bersama Raffi Ahmad.

Tak terima dengan berbagai tudingan tersebut, Rizky Billar nampaknya geram dan ngamuk. Dia 'menghajar' Netizen yang suka nyinyir dan menudingnya macam-macam. Melalui akun instagramnya, suami Lesti Kejora itu menampakkan kegeramannya.

Halaman Selanjutnya
img_title