Koh Apex Nikah Siri dengan Dinar Candy Tanpa Izin Istri

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Prahara biduk rumah tangga Ayu Soraya dengan Koh Apex tak lagi berkutat pada isi perselingkuhan. Namun, beberapa fakta dan informasi secara terang disebutkan istrinya, Ayu Soraya bahwa Koh Apex telah nikah siri dengan Dinar Candy.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Pernyataan Ayu Soraya bermula dari viralnya sebuah foto yang menampilkan momen ibadah umroh antara Koh Apex dengan Dinar Candy (DC).

Terkait foto kebersamaan mereka, Istri sah Koh Apex yang bernama Ayu Soraya angkat bicara soal kebenaran gosip tersebut yang menurutnya adalah sebuah fakta.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Padahal belakangan, hanya baru sebutan Isu atau dugaan. Tapi, kini publik akhirnya mengetahui bahwa pengusaha asal Jambi Koh Apex ini, sebenarnya sudah nikah siri dengan DC.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

"Sudah sejak 21 September, kami sudah ngga satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023)

Ayu Soraya menuturkan, Ia tak tahu kapan pernikahan siri itu berlangsung. Ayu mengetahui telah ada pernikahan siri dari pihak keluarga suaminya. Ayu Soraya menduga, pernikahan tersebut digelar ketika ia sedang berada di luar negeri sehingga tidak mungkin datang ke tempat acara.

Halaman Selanjutnya
img_title