Ayu Soraya Akui Sering Diledek Dinar Candy kala Pergoki Selingkuh dengan Koh Apex

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Ayu Soraya mengaku direndahkan oleh istri siri Koh Apex, Dinar Candy (DC). Ketika Ayu Soraya mengkonfirmasi dugaan perselingkuhan sang suami ke Dinar Candy, ia sempat menyebutkan, Koh Apex bukan type pria yang diidamkan DC.

Ada 2 Wakil ASEAN, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U-23

Hal itu diungkapkan Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

"By Instagram sudah pernah, kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak'. Di situ aku ngira 'ih kok ngeledekin ya'. Saat itu aku ngga tahu dia udah nikah siri atau apa," papar Ayu Soraya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Ayu Soraya melanjutkan, dalam percakapan tersebut, DC membantah disebut merebut suami orang. DC malah merendahkan dirinya karena suami Ayu Soraya bukan sosok pria yang layak menjadi suami baginya.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Udah itu aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi 'Kasihan deh lo dikibulin, diduain, ngga dicinta lagi'. Terus dia bilang 'Ada bukti ngga kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue ngga level sama suami lo'," katanya. 

Ayu Soraya mengaku stres usai memergoki suami mendua. Ia merasa benar-benar terpukul dengan nasib rumah tangganya dengan Koh Apex ini.

Halaman Selanjutnya
img_title