Ayu Soraya Beberkan Awal Mula Dirinya Tahu Hubungan Ko Apex dan Dinar Candy

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya membeberkan cerita awal mula dirinya mencium hubungan antara suaminya dengan Dinar Candy. Ayu mengaku dirinya curiga sejak bulan Juni 2023 lalu. Padahal, rumah tangga Ayu dan Ko Apex saat itu baik-baik saja.

Ada 2 Wakil ASEAN, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U-23

Kecurigaan Ayu Soraya seolah menemukan bukti pada bulan Agustus. Ketika itu Dinar Candy secara terang-terangan memamerkan foto Ko Apex di media sosialnya.

"Curiga sudah lama dari bulan enam (Juni), cuma ngga ada bukti. Awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Koh Apex) suka sawer-sawer, sampai akhirnya tukar nomor HP. Aku tuh lihat malam-malam si DC (Dinar Candy) itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti," kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip Selasa (7/11/2023).

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

Akhirnya, di bulan Agustus hubungan Ko Apex dan Dinar ketahuan. Saat itu, Ayu tengah berada di Thailand sehingga dirinya tidak bisa mengawasi suaminya dari dekat. Dikatakannya, Dinar Candy memposting foto Ko Apex ke instagramnya.

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus, saat itu aku ke Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota, dan saat itu si DC nge-post suami aku duluan di Instagram," jelasnya.

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

Selanjutnya, Ayu Soraya mengatakan suaminya telah menikah secara siri dengan Dinar Candy.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," ujar Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title