Koh Apex Pamer Foto Kebersamaan dengan Dinar Candy saat Umrah

Ko Apex dan Dinar Candy
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Koh Apex memamerkan foto kebersamaan dengan istri mudanya, Dinar Candy saat menunaikan ibadah umrah. Foto itu diunggah dalam akunt media sosial pribadinya, Instagram.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Alih-alih ke tanah suci bersama istri sah, pengusaha tongkang asal Jambi ini malah begitu senang dan bahagia berdua dengan sang istri muda di tanah suci. 

Dalam unggahan tersebut, pemilik nama asli Arfandy Suslio itu tampak sedang makan di satu meja yang sama dengan Dinar Candy.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

"Yg mau menghujat di rem2 dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat," tulis Koh Apex dalam akunt Instagramnya @ko__apex 

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Foto kemesraan Koh Apex dengan Dinar Candy seakan mempertegas keterangan Ayu Soraya yang mengatakan bahwa Koh Apex sudah mempersunting dan nikah siri dengan Dinar Candy.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Ayu Soraya menegaskan bahwa Koh Apex sudah tidak tinggal serumah dengannya sejak tanggal 21 September lalu. Hal itu lantaran alasannya karena Koh Apex telah menikah siri dengan sang DJ. 

Halaman Selanjutnya
img_title