Ayu Soraya Labrak Dinar Candy, Begini Respon Sang DJ

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan isu yang menyebut Dinar Candy sebagai perebut laki orang (pelakor). Pasalnya, Disc Jockey (DJ) seksi itu memiliki kedekatan dengan seorang pria beristri bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya pun ambil tindakan usai mengetahui suaminya main belakang dengan Dinar candy.

Sebagai seorang istri, Ayu merasa kecewa saat mengetahui suaminya main serong. Terlebih Ko Apex, menurut Ayu, mengaku telah menikahi Dinar Candy secara siri.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Ayu Soraya pun melabrak Dinar Candy melalui DM di TikTok. Tapi, bukannya kata maaf yang ia peroleh, malah Dinar Candy memberi respon dengan meminta bukti perselingkuhannya.

Lebih lanjut, menurut Ayu, Dinar mengatakan tidak level dengan pengusaha asal Jambi itu.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi 'Kasihan deh lo dikibulin, diduain, nggak dicinta lagi'. Terus dia bilang 'Ada bukti nggak kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue ngggak level sama suami lo,'" ungkap Ayu Soraya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selanjutnya, Ayu Soraya memberi pesan menohok untuk Dinar Candy. Ibu dua anak itu meminta Dinar untuk tidak memposisikan diri sebagai korban, sebab Ayu lah yang sebenarnya korban.

Halaman Selanjutnya
img_title