Tegas, Ayu Soraya Minta Dinar Candy Hidup Baik-baik Usai Ketahuan Jadi Selingkuhan Ko Apex

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – DJ seksi Dinar Candy belum lama ini disebut-sebut sebagai perebut laki orang (pelakor) lantaran ia memiliki kedekatan dengan suami orang, yaitu Ko Apex yang merupakan suami sah dari Ayu Soraya.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Sebagai seorang istri, tentu saja Ayu meradang saat tahu suaminya main serong. Terlebih ketika Ko Apex mengaku sudah nikah siri dengan Dinar Candy.

Tak segan-segan, Ayu Soraya pun melabrak Dinar Candy melalui pesan singkat di TikTok.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Tapi, bukannya kata maaf yang ia peroleh, Dinar Candy malah memberi respon dengan meminta bukti perselingkuhannya. Bahkan, menurut Ayu, Dinar mengatakan tidak level dengan pengusaha asal Jambi itu.

"Aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi 'Kasihan deh lo dikibulin, diduain, nggak dicinta lagi'. Terus dia bilang 'Ada bukti nggak kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue ngggak level sama suami lo,'" ungkap Ayu Soraya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Selain itu, Ayu Soraya memberi pesan menohok untuk DJ seksi itu. Ayu Soraya meminta Dinar untuk tidak memposisikan diri sebagai korban, sebab menurut Ayu, Dinar Candy adalah orang ketiga.

"Untuk DC (Dinar Candy) ya, dia kan orang ketiga. Dia tuh gitu, gimana ya, maksudnya nggak usah sok jadi korban sekarang ini. Jelas-jelas dia itu pelaku, dia orang ketiga dalam rumah tangga aku gitu," kata Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title