Ko Apex Disebut Habiskan Puluhan Juta Demi Sawer Dinar Candy di TikTok

Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya kembali buka suara terkait hubungan gelap suaminya dengan Dinar Candy, seorang DJ seksi yang terkenal di Tanah Air. Menurut Ayu Soraya, awal mula suaminya kenal dengan DJ itu di sebuah club malam.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Usai dari club malam, hubungan Ko Apex dan Dinar Candy berlanjut ke media sosial yakni TikTok. Di platform itulah Ko Apex mulai rajin menonton Dinar Candy saat melakukan live streaming. Bahkan, suami Ayu Soraya itu memberi gift singa.

"Dia kan sering live, sering nyawer (pakai sticker) singa atau apa," tutur Ayu Soraya, dikutip dari kanal YouTube Dewi Perssik pada Selasa (7/11/2023).

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Menurut keterangan Ayu Soraya, suaminya berdalih menonton live streaming Dinar itu sebagai hiburan setelah lelah bekerja. Ayu Soraya pun mengizinkan suaminya nonton live streaming Dinar asalkan tetap ada di rumah.

Namun, akhirnya Ayu ditegur oleh temannya. Menurut kabar dari temannya itu, Ko Apex menghabiskan uang puluhan juta untuk saweran pada Dinar Candy berupa gift tersebut.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Tapi teman aku bilang, 'Ayu, lo itu bodoh ya. Laki lu itu nyawer 20 Singa, 30 Singa, lu tahu enggak sih duitnya?' (Ayu menjawab), 'mana aku tahu? Aku main TikTok (saja) enggak'," imbuhnya sambil mempegarakan momen saat ditelepon temannya.

"'Lu bego ya, satu Singa itu Rp2,5 atau Rp3 juta. Kau kaliin lah 40 Singa, 50 Singa, dia ngasih duit'. Wuih, meradang dong. Marah ya kan?"ujar Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title