Dugaan Perselingkuhan, Istri Sah Ko Apex: Malam-malam Dinar Candy Telfon Suami Aku

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarAyu Soraya, istri sah Ko Apex nampaknya tidak bisa lagi menyembunyikan rasa sakit hatinya lantaran sang suami memiliki kedekatan khusus dengan Dinar Candy. Ia pun membeberkan saat dirinya memergoki tanda-tanda suaminya selingkuh dengan DJ seksi itu.

Ada 2 Wakil ASEAN, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U-23

Kepada awak media, Ayu Soraya menuturkan jika dirinya mulai curiga sejak bulan Juni 2023 lalu. Namun demikian, ibu dua anak itu tidak memiliki cukup bukti hingga akhirnya ia mengetahui sang suami atau Ko Apex sering nyawer ke Dinar Candy di platform TikTok.

Tak cukup sampai disitu, menurut Ayu Soraya, Dinar Candy menelfon Ko Apex di malam hari. Hal yang menurutnya kurang wajar, mengingat Ko Apex adalah suami orang.

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

"Curiga sudah lama dari bulan enam (Juni), cuma ngga ada bukti. Awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Koh Apex) suka sawer-sawer, sampai akhirnya tukar nomor HP. Aku tuh lihat malam-malam si DC (Dinar Candy) itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti," kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip Selasa (7/11/2023).

Selanjutnya, pada bulan Agustus hubungan Ko Apex dan Dinar ketahuan. Dikatakannya, Dinar Candy memposting foto Ko Apex ke instagramnya.

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus, saat itu aku ke Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota, dan saat itu si DC nge-post suami aku duluan di Instagram," jelasnya.

Melihat foto suaminya mejeng di Instagram Dinar Candy, Ayu Soraya pun menegur DJ itu. Bukannya merasa bersalah, Dinar Candy malah meledek Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title