Unggahan Umrah Koh Apex dan Dinar Candy Dirujak Netter

Peristiwa Perselingkuhan, Koh Apex
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pengusaha tongkang asal Jambi, Arfandy Susilo alias Koh Apex mengunggah potret kebersamaan dengan Dinar Candy saat berada di Tanah Suci. Namun sayang, unggahan itu dikerumuni netizen

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Koh Apex terlanjur menjadi buah bibir masyarakat lantaran diduga telah menzholimi sang istri, Ayu Soraya. Koh Apex diduga menjalin asmara dengan klien kerjanya sendiri, Dinar Candy.

Padahal, menurut cerita Ayu Soraya, Koh Apex pernah menjanjikan berangkat umrah bersama. Namun, rencana itu batal sejak Koh Apex kepincut oleh sensasi Dinar Candy.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Bahkan, belakangan secara terang-terangan Koh Apex mengunggah fotonya bersama Dinar Candy tengah menikmati makan bersama. Keduanya terlihat makan di sebuah restoran di Madinah dengan pemandangan kota tersebut. 

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Dinar tampak menggunakan gamis hitam dan hijab berwarna putih. Sementara Koh Apex menggunakan gamis hitam dan peci putih nampak tersenyum ke arah kamera.

Dalam unggahannya itu, Koh Apex juga meminta netizen untuk tidak menghujatnya dan Dinar Candy. Sebab dia dan DJ seksi itu tengah menjalani ibadah umroh.

Halaman Selanjutnya
img_title