Ayu Soraya Beberkan Kronologi Dugaan Skandal Perselingkuhan Koh Apex dan Dinar Candy

Peristiwa Perselingkuhan, Koh Apex
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Istri sah Koh Apex, Ayu Soraya blak-blakan membongkar tindakan suaminya usai kepergok mendua. Ayu Soraya pun mengaku telah mengetahui dugaan perselingkuhan suami dengan Dinar Candy.

Ada 2 Wakil ASEAN, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U-23

Imbas dari dugaan skandal perselingkuhan itu kemudian Ayu mengaku pernah menggugat cerai Koh Apex ke pengadilan. Namun, dicegah dan ditolak oleh suaminya. Meski sempat menjalani sidang, tapi batal karena Koh Apex memintanya untuk mencabut kembali.

Tak hanya perceraian, Ayu Soraya pun melayangkan laporan ke kepolisian dengan dugaan tindak perzinahan. Hal ini karena selaku istri sah, Ayu nampaknya tidak bisa lagi menyembunyikan rasa sakit hatinya.

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

Puncak dari kisruh rumah tangga, Ayu akhirnya menggelar jumpa pers (jumpers) di kawasan Tebet-Jaksel pada Jum'at (3/11/2023) lalu. Ayu membeberkan awal mula memergoki tanda-tanda suaminya selingkuh dengan DJ seksi itu.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Kepada awak media, Ayu Soraya menuturkan jika dirinya mulai curiga sejak bulan Juni 2023 lalu. Namun demikian, ibu dua anak itu tidak memiliki cukup bukti hingga akhirnya ia mengetahui sang suami atau Koh Apex sering nyawer ke Dinar Candy di platform TikTok. 

Kecurigaan Ayu makin bertambah. Ayu melihat suaminya sering mendapatkan telphon dari Dinar Candy di malam hari. Hal inilah yang membuat Ayu makin curiga karena menurutnya menelphon suami orang di malam hari bukan sesuatu yang wajar. 

Halaman Selanjutnya
img_title