Ayu Soraya Akui Tak Tahan Lihat Adegan Suami saat Lihat Rekaman Video Call bareng Dinar Candy

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Kabar perselingkuhan artis sensasional Dinar Candy dengan Koh Apex, suami Ayu Soraya sempat menggemparkan publik. Apalagi dikatakan bahwa Dinar Candy dan Koh Apex sudah sah menikah meskipun menikah siri.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Tak hanya itu, baru-baru ini beredar pula hal yang mengejutkan dari istri sah Koh Apex, Ayu Soraya. Ayu Soraya mengaku mendapatkan ancaman dari Ko Apex berupa penghentian penghasilan jika berani mengajukam gugatan perceraian.

Apalagi Ayu Soraya secara gencar terus mengungkap fakta-fakta perselingkuhan suaminya itu dengan Dinar Candy. 

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Perselingkuhan keduanya diketahui oleh Ayu Soraya saat ia menemukan video berdurasi 59 menit milik DJ seksi itu dengan Koh Apex. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Dalam video tersebut, Dinar Candy tampak mengeluarkan pakaian di hadapan Koh Apex. Suami Ayu Soraya itu terlihat menjulurkan lidah di hadapan Dinar Candy. Saat ditemui awak media, Ayu Soraya mengaku gemetar melihat video tersebut.

"Aku nemu video mereka lagi video call. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu," ucap Ayu Soraya. 

Halaman Selanjutnya
img_title