Heboh! Dinar Candy Laporkan 4 Orang ke Kepolisian, Ayu Soraya Termasuk?

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Nama Dinar Candy ramai disorot masyarakat. Wanita berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini diduga telah menjalin hubungan gelap alias menjadi wanita simpanan pria beristri, Arfandy Susilo alias Koh Apex.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Tak hanya itu, wanita berusia 30 tahun asal Bandung ini juga dituduh melakukan video call seks (VCS) dengan Koh Apex. Video itu beredar hingga viral.

Menanggapi hal itu, Dinar Candy telah beberapa kali membantah tuduhan tersebut. Bahkan, Dinar Candy mengklaim diri sebagai korban dari keretakan rumah tangga Koh Apex dan istrinya, Ayu Soraya.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Polemik ini semakin memanas setelah Ayu Soraya menggelar jumpa pers (jumpers) di kawasan Tebet-Jaksel pada Jum'at (3/11/2023) lalu. Bahkan, Ayu mengaku memiliki video vulgar yang tersebar di medsos tersebut.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Isu kedekatan Dinar Candy dan Koh Apex membuat Ayu semakin geram. Tak tanggung-tanggung, Ayu bahkan mengaku sudah melayangkan laporan untuk keduanya ke Polda Jambi atas tindakan perzinahan dan perselingkuhan.

Merasa dirugikan, Dinar Candy tak tinggal diam. Dinar Candy membantah kalau dirinya disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Koh Apex.

Halaman Selanjutnya
img_title