Raffi Ahmad Kena Musibah di New York, Bagian Kakinya Hancur

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Insiden kurang menyenangkan dialami oleh artis Tanah Air Raffi Ahmad di New, USA. Diketahui, suami Nagita Slavina itu mengikuti marathon di Negara Paman Sam itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad mengikuti ajang New York City Marathon 2023. Usai mengikuti ajang tersebut, ia memperlihatkan bagian kakinya yang hancur karena musibah kecil yang menimpanya.

Melalui akun Instagramnya @raffinagita1717, ayah Rafathar Malik Ahmad itu memperlihatkan kondisi kuku kakinya yang mengelupas. Tak hanya itu, bagian kaki lainnya terlihat pecah-pecah.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Unggahan instagram Raffi Ahmad

Photo :
  • -

"Kuku kaki ancur selsai marathon lanjut tenis," tulis Raffi Ahmad dikutip pada Jum'at (10/11/2023).

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Sebagai informasi, Raffi Ahmad telah berhasil taklukkan lari marathon sejauh 42 KM. Ayah 2 anak itu merasa bersyukur atas pencapaian yang ia dapatkan ini. Ia berhasil menyelesaikan marathon tersebut dalam waktu 6 jam 12 menit.

"Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah. Finish Strong Virgin Full Marathon 42Km sehat walafiat tanpa cedera dan sangat happy menikmati suasana New York Marathon 2023 Full Cheering sepanjang jalan dari awal sampe akhir salut sama semua warga yang respect sama semua Runners," tulis Raffi Ahmad di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title