Ko Apex Lakukan Ini Agar Tak Ketahuan Selingkuh dengan Dinar Candy

Ayu Soraya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram Ayu Soraya baru-baru ini membeberkan hubungan gelap suaminya, Ko Apex dengan Dinar Candy setelah ia mantap ingin mengakhiri biduk rumah tangganya. Niat Ayu Soraya kini sudah bulat setelah mendapatkan bukti atas perselingkuhan Ko Apex dengan DJ seksi itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Saat berbincang dengan Dewi Perssik, Ayu Soraya mengungkapkan bahwa suaminya tidak hanya sekali berselingkuh. Hanya saja, selama ini Ayu bisa mengetahuinya.

Namun, untuk kali ini Ayu tidak segera mengetahui kelakuan suaminya dengan Dinar Candy. Pasalnya, Ko Apex memprivasi HP miliknya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Eh sama mbaknya (Dinar Candy) itu, kenapa dia bisa lama berhubungan karena handphone-nya privasi. Jadi aku nggak bisa nyari apa-apa di handphonenya," ungkap Ayu Soraya.

Kemudian mantan istri Saipul Jamil tersebut kembali menegaskan dengan pertanyaan soal perselingkuhan suami Ayu Soraya tersebut.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Oh jadi perempuan-perempuan yang sebelumnya ini berarti ketahuan?" tanya Dewi Perssik.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ayu Soraya mengaku dari dulu HP suaminya tidak diprivasi karena masih sayang pada dirinya, terlebih waktu baru nikah.

Halaman Selanjutnya
img_title