Baru! Dinar Candy Ditawari Jadi Istri Ketiga oleh Pengusaha, Siap Bayar Miliaran

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Di tengah ramainya pemberitaan tentang tudingan terhadap Dinar Candy sebagai perebut laki orang alias pelakor, DJ seksi itu kembali menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Hak tersebut menyusul adanya tawaran kepada perempuan yang disebut nikah siri dengan Ko Apex itu sebagai istri ketiga. Tak tanggung, tawaran tersebut datang dari seorang pengusaha yang siap bayar miliaran rupiah.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Dinar Candy yang memperlihatkan tangkapan layar berisi chat tawaran tersebut.

Olla Ramlan Dikabarkan Tengah Dekat dengan Herjunot Ali, Begini Kata Asistennya

“Astagfirullah di sangka hidup gua main-main bisa di beli ya allah aku capek," tulis Dinar Candy seperti dilansuir dari Insta Storynya pada 14 November 2023.

Dalam chat tersebut, Dinar Candy ditawari untuk menjadi istri ketiga. Dikatakannya, orang yang menawarkan tersebut ingin menaikkan perusahaannya. Namun, dengan tegas Dinar menolak tawaran tersebut.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“Teh maaf ini ada pengusaha dari banj*sin ngajak settingan untuk naikin perushaannya brpa ? Misalnya jadi ceweknya berpa harganya ? Katnya minta berapa aja mau kasih Atau mau jadi istri ke 3 nya boleh banget dengan senang hati," tulis seseorang yang menawarinya tersebut.

“Gila kau. Kasus gua aja gak kelar-kelar di hujat," timpal Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
img_title