Uang Bulanan Distop Virgoun Karena Pacari Brondong, Eva Manurung Bisa ke Luar Negeri

Eva Manurung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan asmara ibu Virgoun, yakni Eva Manurung dan Jordan Ali mendapat pertentangan dari keluarganya, terlebih dari kedua anaknya yaitu Virgoun dan Febby Carol.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Tak main-main, Virgoun sampai bertindak menghentikan uang bulanan untuk sang ibunda setelah memaksa melanjutkan hubungannya dengan Jordan Ali yang lebih muda 23 tahun di bawah Eva.

Atas tindakan Virgoun tersebut, Eva Manurung sempat curhat pada sahabatnya Tessa Mariska. Dalam curhatnya kepada Tessa, Eva mengungkapkan tidak takut meski jatah bulanannya dihentikan.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

"Kemarin aku tanya 'mam aku dengar uang bulanan distop' dia bilang apa 'gue enggak takut. Asal lo tau ya Tessa gue dulu penyanyi aku mau jadi guru vokal aku bisa, aku digaji jadi guru vokal aku bisa'," kata Tessa Mariska mengutip tayangan YouTube.

Tessa menuturkan bahwa ada sekolah vokal yang menawari Eva Manurung menjadi guru vokal. Dengan itu Eva yakin dirinya bisa menghasilkan uang tanpa harus mengharap dari vokalis Last Child itu. Bahkan menurut Eva, sebagaimana dituturkan Tessa Mariska, ibu Virgoun itu bisa pergi ke Australia.

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

"Ada salah satu sekolah vokal (mau jadikan Eva guru vokal). 'aku enggak takut, aku bisa jadi guru vokal punya duit. Asal kamu tau aku pergi ke Australi aku juga bisa' karena dia suaranya bagus dia pencipta lagu juga," kata dia.

Selanjutnya Tessa menambahkan kalau sahabatnya itu mendapat kebahagiaan dari Jordan Ali. Tak hanya itu, di mata Eva, Jordan adalah lelaki yang perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title