Lawan Jefri Nichol, El Rumi Menang Dramatis

El Rumi VS Jefri Nichol
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Jalaluddin Rumi atau yang akrab dipanggil El Rumi baru saja menyelesaikan pertandingan adu jotos melawan aktor tampan Jefri Nichol.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Dalam pertandingan boxing Superstar Knockout yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, El Rumi berhasil keluar sebagai juara. Namun, kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol harus dilalui dengan pertandingan yang dramatis dan menegangkan.

Adik Al-Ghazali itu harus melalui 4 ronde untuk menaklukkan Jefri Nichol. Meski di awal pertandingan El Rumi harus menerima pukulan demi pukulan dari aktor bertubuh kekar itu.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Jefri Nichol terlihat lebih nyaman di ronde pertama. Ia saling barter pukulan dengan kakak Dul Jaelani itu di awal pembuka. Melihat El Rumi lengah, Jefri Nichol memberikan pukulan yang cukup keras. El Rumi bahkan sempat terpojok disisi ring.

Pada ronde kedua, Jefri tampak lebih agresif. Kendati El Rumi sempat membalas pukulan, tapi beberapa kali pukulan Jefri membuat El terpojok ke sisi ring.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Meski terpojok, El Rumi sempat mengejek Jefri Nichol dengan tangannya.

Sementara pada ronde ketiga, tampak pukulan El Rumi lebih banyak mendarat ke muka Jefri Nichol.Bahkan Jefri Nichol lebih sering memberikan pukulan angin dari pada ke arah muha El Rumi.

Halaman Selanjutnya
img_title