Kalah Skor, Jefri Nichol Tantang El Rumi Tanding Ulang

Jefri Nichol dan El Rumi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarSuperstar Knockout Boxing yang mempertemukan dua selebritis tampan yakni Jalaluddin El Rumi alias El Rumi dan Jefri Nichol telah sukses digelar pada Jum'at, 17 November 2023 kemarin.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Pertandingan tinju yang dilaksanakan di Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara tersebut berhasil dimenangkan oleh anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. El Rumi memperoleh kemenangan dengan skor tipis 38, 39, 39. Sementara Jefri Nichol memperoleh skor 38, 37, 37.

Jefri Nichol yang dinyatakan kalah oleh dua juri merasa belum puas dengan hasil pertandingan dengan mantan kekasih Marsha Aruan itu. Karenanya, Jefri justru semakin semangat untuk melawan El Rumi. Ia pun menantang adik Al-Ghazali itu untuk tanding ulang.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

“Karena gue kalah point gue pengen banget re-match, kalau kalah KO nggak lah," ungkap Jefri Nichol kepada awak media usai ditemui acara, Jumat 17 November 2023.

Kemudian, Jefri Nichol mengungkapkan dirinya makin greget untuk menggebuki El Rumi lagi di atas ring. Sebab,  pertandingan tersebut selesai dengan akumulasi skor, bukan dengan KO.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

“(Kapok) enggak sih. Makin greget nih bro masalahnya belom KO,” ungkapnya.

El Rumi VS Jefri Nichol

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title