Tak Terima El Rumi Menang Tinju, Netizen Sebut Jefri Nichol Juara di Mata Masyarakat

El Rumi menang tinju dari Jefri Nichol
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor tampan Jefri Nichol akhirnya harus mengakui kekalahannya dari El Rumi dalam pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout Boxing pada Jum'at, 17 November 2023 lalu.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Dalam pertandingan yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, El Rumi dinyatakan menang oleh juri dengan skor tipis. Putra kedua Ahmad Dhani itu memperoleh skor 38, 39, 39. Sementara Jefri Nichol meraih skor 38, 37, 37.

Dalam pertandingan itu, Jefri Nichol sempat mendominasi pertandingan setidaknya hingga ronde ketiga. Namun, pada ronde keempat, stamina Jefri Nichol menurun sehingga dimanfaatkan oleh El Rumi.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

El Rumi VS Jefri Nichol

Photo :
  • Berbagai Sumber

Berdasarkan unggahan akun TikTok @Rama_news, banyak warganet yang tidak terima Jefri Nichol kalah dari mantan kekasih Marsha Aruan dalam pertandingan itu.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Netizen menilai, Jefri layak menjadi juara karena sempat mendominasi pertandingan hingga ronde ketiga. Namun, di ronde keempat aktor tampan itu terlihat lelah hingga pukulannya tidak agresif seperti ronde-ronde sebelumnya.

Netizen pun beranggapan bahwa pemenang dalam pertandingan tinju diukur dari uang yang masuk, bukan dari pukulan yang masuk.

Halaman Selanjutnya
img_title