Kekasih Dewi Perssik Gandeng Perempuan Lain, Aldi Taher Angkat Bicara

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Belum lama ini santer diberitakan kalau calon suami Dewi Perssik yang berprofesi sebagai pilot, Rully kedapatan menggandeng bahkan memeluk perempuan lain. Hal itu diungkap oleh sahabat pedangdut asal Jawa Timur itu, yakni Indah Sari.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Ramainya pemberitaan Rully memeluk perempuan lain di Bali itu, akhirnya sampai ke telinga mantan suami Dewi Perssik yakni Aldi Taher. Namun, Aldi nampaknya begitu hati-hati untuk angkat bicara.

Menurutnya, hal tersebut adalah wilayah pribadi Dewi Perssik sehingga Aldi tidak bisa menanyakan secara detail kepada mantan istrinya itu.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Itu ranah privasi (kami) kalau ngobrol (bahas) keluarga nanya kabar kalau privasi kita enggak,” kata Aldi Taher kepada VIVA.co.id saat ditemui di Bekasi, Sabtu 18 November 2023.

Terkait kisah cinta Depe dan Rully yang kini sedang diuji, Aldi Taher hanya bisa mendoakan mantan istrinya itu. Bagaimanapun, Aldi begitu menghargai Depe apalagi selama Aldi menderita penyakit kanker, Dewi Perssik selalu ada buatnya.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

“Karena kita sangat menghargai privasi kita memberikan ruang yang pasti kita mendoakan sehat selalu bahagia selalu. Waktu aku pertama kali divonis kanker itu yang pertama kali support aku itu Dewi dm ig semangat selalu sehat selalu. Masya Allah Dewi itu luar biasa sosok yang sangat baik ya saling mendoakan,” ujarnya.

Aldi Taher juga percaya mantan istrinya itu bisa mendapatkan yang terbaik baginya.  

Halaman Selanjutnya
img_title