Rully Gandeng Perempuan Lain, Aldi Taher Teriakkan Cinta Dewi Perssik di Depan Umum

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kekasih Dewi Perssik yakni Rully akhir-akhir ini santer diberitakan telah menggandeng perempuan lain di Bali. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu bahkan disiarkan memeluk perempuan tersebut. Padahal waktu itu Depe sedang kurang sehat.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Meski kabar soal Rully menggandeng perempuan lain itu belum jelas kebenarannya, namun kabar kurang baik itu sampai ke telinga mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher.

Saat hadir di acara puncak ulang tahun PT Adira Finance, Aldi Taher sempat mengenang perjalanannya bersama Adira dan Dewi Perssik. Aldi bahkan ikut memeriahkan acara Adira Finance bersama mantan istrinya itu di tahun-tahun sebelumnya.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Dulu Dewi Perssik ke Bali buat acara Adira pak saya ikut ini saya belum bongkar ke media,” kata Aldi Taher di hadapan jajaran petinggi, Sabtu 18 November 2023. 

Dalam acara tersebut, Aldi Taher berhasil membuat kehebohan dengan menyanyikan sejumlah lagu milik Coldplay yang baru-baru ini menggelar konser di Jakarta. Beberapa lagu tersebut antara lain Yellow hingga Fix You.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Tak hanya itu, Aldi Taher bahkan terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya kepada Dewi Perssik yang kini sedang mengalami ujian cinta dengan Rully. Aldi berteriak bahwa ia mencintai pedangdut asal Jember itu.

“Dewi Perssik I Love You,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title