Reaksi Dewi Perssik Saat Indah Sari Beritahu Kalau Rully Gandeng Perempuan Lain

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sahabat Dewi Perssik, Indah Sari belum lama ini mengaku dirinya memergoki calon suami Dewi Perssik sedang menggandeng bahkan memeluk perempuan lain di Pulau Dewata, Bali.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Kala itu, kata Indah Sari, dirinya mau menemui saudaranya di sebuah tempat hiburan malam. Disanalah Indah sempat melihat calon suami Depe yang berprofesi sebagai pilot itu sedang mesra dengan perempuan lain.

“Aku dari lantai 3 mau turun pulang itu dia (Rully) baru dari turun mau naik ke lantai 3. Aku kaget di tangga itu kita papasan tapi dia masih belum ngeh itu saya,” ujar Indah, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 18 November 2023.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Saat itu, lanjut Indah, Rully yang menyadari kalau di tempat itu ada Indah Sari langsung pergi meninggalkan perempuan tersebut. Indah pun langsung menelfon Dewi Perssik meski ketika itu sudah dini hari. Tentu saja, reaksi Dewi Perssik kaget saat mendengar sahabatnya itu memberi kabar kurang menyenangkan.

“Terus aku telepon Dewi, setengah 2 belum tidur lho dia. Aku bilang aku barusan ketemu dia (Rully) sama perempuan, kaget dong Dewi,” ungkapnya. 

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Sebagai rekan Dewi Perssik, Indah mengaku sakit hati melihat tingkah laku kekasih Depe itu. Terlebih, mereka sudah bertunangan.

“Saya yang bukan pasangannya aja sakit hati. Saya sebagai orang yang dekat sama Dewi aja sakit,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title