Berani! Raffi Ahmad Tantang Ariel Noah Tanding Tinju

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bola.net

VIVA Jabar – Pertandingan tinju nampaknya mulai digemari oleh para selebritis tanah air. Jefri Nichol dan El Rumi telah bertanding di ajang Superstar Knockout Boxing pada Jum'at, 17 November 2023 kemarin.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tak hanya Jefri vs El Rumi, pada saat itu juga selebgram Lula Lahfah beradu jotos di atas ring melawan Adhisty Zara dimana Lula Lahfah keluar sebagai pemenang.

Namun, yang tak kalah mencuri perhatian adalah Raffi Ahmad yang kala itu menjadi host pertandingan. Suami Nagita Slavina tersebut mengungkapkan dirinya juga ingin terlibat pertarungan di atas ring.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Meskipun awalnya bertindak sebagai pemandu acara, Raffi Ahmad akhirnya diundang untuk naik ke atas ring sebagai peserta. Namun, ia menetapkan syarat untuk calon lawannya, menyatakan keinginannya untuk tidak bertarung dengan seseorang yang lebih muda darinya.

"Jangan anak muda lah yang seumuran gua," ujar Raffi Ahmad, menegaskan syaratnya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Secara mengejutkan, dengan berani ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyebut nama mantan kekasih Luna Maya yakni Ariel Noah untuk bertanding tinju dengannya. Raffi dengan tegas menantang vokalis band Noah itu.

"Ariel NOAH gua tantang," ungkap Raffi dengan tekad.

Halaman Selanjutnya
img_title