Berjiwa Ksatria, Jefri Nichol Akui Kekalahannya Sembari Ungkap Rasa Hormat pada El Rumi

Jefri Nichol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarJefri Nichol kini mengakui kekalahannya di ajang Superstar Knockout Boxing. Di gelaran pertandingan tinju yang dilaksanakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023 itu, ia harus mengakui kehebatan El Rumi yang mengalahkannya setelah melewati 4 ronde.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Jefri hanya kalah skor tipis dari El Rumi yang memenangkan pertandingan. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu meraih skor 38, 39, 39. Sementara Jefri Nichol meraih skor 38, 37, 37. Namun, atas semua dukungan yang ia dapatkan, Jefri mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pendukungnya.

“Terima kasih buat kalian semua yang udah support, much love for you guys,” tulis Jefri Nichol di Instagram storynya, dilansir pada Minggu, 19 November 2023.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Kemudian usai kekalahannya diumumkan, Jefri juga menulis sebuah pesan yang menunjukkan jiwa ksatria. Ia mengakui kekalahannya serta minta maaf karena belum bisa menang.

Selain itu, kekasih Maria Theodore itu juga mengungkapkan rasa hormat terhadap lawannya, El Rumi yang telah memberikan yang terbaik di atas ring.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

“Makasih banyak buat semuanya yang udah support dari awal, maaf belum bisa menang malem ini. respect buat @elelrumi udah kasih yang terbaik di ring tadi!” tulis Jefri Nichol di unggahan terbarunya.

Halaman Selanjutnya
img_title