Pesan Bijak Maia Estianty atas Kemenangan El Rumi Melawan Jefri Nichol

Maia Estianty
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Laga tinju antar selebritis yang dikemas dalam ajang Superstar Knockout Boxing sukses mempertemukan aktor tampan Jefri Nichol dan El Rumi.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Pertandingan yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023 itu berlangsung sengit. Tak ada yang kalah dengan KO dalam pertandingan tersebut hingga ronde terakhir yakni ronde ke 4.

Namun, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sukses mengalahkan Jefri Nichol dengan perolehan poin yang beda tipis.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Pada saat pertandingan, Maia dan Dhani terlihat kompak memberi dukungan untuk putra kebanggaannya. Dengan dukungan tersebut, El Rumi sukses menjadi juara.

Namun, kemenangan adik Al-Ghazali itu justru diperdebatkan. Pasalnya, Jefri Nichol mendominasi pertandingan hingga ronde ke 3. Namun, di ronde ke 4 stamina Jefri berkurang dan dimanfaatkan oleh El Rumi. Juri pun menetapkan El Rumi sebagai pemenang.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Sebagai seorang ibu, tentu Maia bijak dalam menanggapi kontroversi yang terjadi di kalangan warganet.

"Bun, banyak netizen yang kecewa karena akhir hasil. Dinilai pertandingan gimik. Yang semestinya Jefri yang menang. Gimana menurut Bunda?" tanya salah satu netizen di unggahan Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
img_title