Ayah Gischa Debora Janjikan Ganti Rugi Uang Korban Penipuan Tiket Coldplay

Ayah Gisca Debora
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Rabu, 15 November 2023, konser Coldplay yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno diwarnai dengan kejadian penipuan tiket yang menghebohkan media sosial. Seorang wanita bernama Gischa Debora menjadi tersangka utama.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Berbagai platform media, termasuk TikTok dan Instagram, diramaikan dengan diskusi tentang Gischa Debora. Sejumlah akun yang mengaku menjadi korban penipuan tiket palsu konser Coldplay menuding Gischa Debora sebagai pelakunya. Kejadian ini bahkan menarik perhatian kalangan artis terkenal.

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Berbagai Sumber
Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Penipuan yang dilakukan Gischa Debora diduga telah menyebabkan kerugian besar, dengan keuntungan mencapai Rp15 miliar. Kini, muncul di media sosial sosok bernama Natalis yang disebut-sebut sebagai ayah dari Gischa Debora. Dalam video yang diunggah akun TikTok @Bernat, Natalis terlihat dikelilingi oleh orang-orang yang diduga merupakan korban dari Gischa Debora. Dalam video tersebut, Natalis berjanji untuk mengembalikan semua uang yang telah dibayarkan oleh para korban.

Ayah Gisca Debora

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

"Om Natalis berjanji mewakili keluarga khususnya Gischa sebagai gen biologis saya, kalaupun terjadi hal yang tidak diinginkan sampai tanggal 15, event tidak terealisasi karena alasan tiket, saya sebagai orang tua siap mengganti kerugian secara materi yang ada submit," kata Natalis. "Di hari yang sama," tanya salah satu wanita yang diduga korban. Namun, hingga saat ini, Natalis belum menepati janjinya. Hal ini terlihat dari keterangan video yang diunggah oleh akun TikTok @Bernat.  "penipuan tiket Coldplay 15M by Ghisca Debora Aritonang, balikkn duit gw bokap gjisca jgn janji2 mulu," tulisnya.   Warganet yang muncul di kolom komentar juga ragu bahwa Natalis akan mampu mengembalikan semua kerugian materil dari para korban. Bahkan, ada yang menuding bahwa Natalis turut terlibat dalam dugaan penipuan tersebut.