5 Fakta Dibalik Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya yang Habiskan Rp.75 M

Gwen Ashley dan Rian Haris
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley baru saja menggelar pernikahan mewah nan megahnya yang menarik perhatian publik. Pernikahan keduanya diketahui digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023. 

Klaim Sekarang! Kode Redeem FF Khusus 2 Mei 2024: Dapatkan Emote, Bundle, dan Skin SG M1887

Pernikahan Crazy Rizh Surabaya tersebut digadang-gadang menelan biaya yang sangat fantastis lebih dari Rp75 miliar. Bahkan mengundang artis kenamaan Tanah Air hingga penyanyi luar negeri Berikut ini fakta-fakta pernikahan Crazy Rich Surabaya yang telah dikumpulkan oleh VIVA.

Gwen Ashley dan Rian Haria

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Dapatkan Hadiah Menarik dengan Kode Redeem FF Hari Ini, 2 Mei 2024!

1. Undang Penyanyi Luar Negeri

Tak hanya digelar dengan mewah dan megah, Ryan Harris dan Gwen Ashley juga menghadirkan bintang tamu spesial dalam pesta pernikahan mereka. Keduanya mengundang penyanyi terkenal dari luar negeri seperti Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone, dan yang lainnya.   Seperti diketahui Nicole Scherzinger adalah lead singer dari grup Pussycat Dolls.  Dalam pesta pernikahan Crazy Rich Surabaya tersebut, Nicole tampil dengan membawakan beberapa lagu lawas seperti  I Have Nothing dan Reflection.

Klaim 20 Kode Redeem FF Hari Ini, 1 Mei 2024! Tersedia Hadiah Menarik dari Garena Free Fire

Sementara Brian Mc Fadden dan Keith Duffy, yang kini dikenal sebagai grup duo bernama Boyzlife membawakan lagu Picture of You dan Marry Your Daughter dalam pesta salah satu orang terkaya di Surabaya tersebut.

2. Undang Artis dan Penyanyi Papan Atas Tanah Air

Halaman Selanjutnya
img_title